Ahmad Masykur's Log

Secarik kertas maya tempat tulisan sedikit ketikan papan ketik Ahmad Masykur.

Monday, October 09, 2006

Pencerahan

الحمدلله رب العالمين
Aku menemukan pencerahan lagi atas hatiku yang sedang kacau. Semalam, aku berdialog dengan Bapak K.H. Sofyan, salah satu ulama di Jl Jeruk Mabad I Lenteng Agung Jakarta Selatan. Semalam aku mendapat banyak nasihat dari beliau bagaimana membina rumah tangga yang baik. Akhir-akhir ini aku sering berselisih dengan istriku dikarenakan pekerjaanku jauh dari istri dan hanya seminggu sekali aku pulang bahkan terkadang dalam sebulan hanya pulang satu atau dua kali saja.
Kita harus bersabar dan mendekatkan diri dengan ibadah yang benar. Allah yang membolak-balikkan hati manusia dan Allahlah yang bisa meluruskannya kembali. Semoga istriku mendapat hidayah dari Allah SWT dan dapat mengerti suaminya yang bekerja untuk menghidupi keluarganya. Amin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home