Ahmad Masykur's Log

Secarik kertas maya tempat tulisan sedikit ketikan papan ketik Ahmad Masykur.

Wednesday, October 04, 2006

Uncle Bill Sang Pemanja

Terima kasih Uncle Bill... Pekerjaanku sangat dimudahkan dengan kebaikan hati Paman Bill. Ingin membuat program, Paman Bill memberikan Visual Studio 2005 Express, Visuan C# 2005 Express, dll. Ingin bermain database yang handal, Paman Bill berikan aku MS SQL 2005 Express. Ingin mengetik naskah laporan, Paman Bill juga menyediakan Microsoft Office 2007 Beta. Ingin punya pengalaman baru dengan sistem operasi mutakhir, Paman Bill dengan senang hati memberikan Windows Vista Beta.
Saat ini aku sendang ada proyek migrasi basisdata dari Sybase ke MS SQL Server 2005 dan MS SQL Server 2000 ke MS SQL 2005, lagi-lagi Paman Bill menyediakan alat yang bagus untukku, SSMA (SQL Server Migration Assistants) dan MS SQL Server Upgrade Advisor. Tidak ketinggalan dokumentasi untuk itu juga tersedia seperti Upgrade Technical Resource Guide, Solution Guide for Sybase/UNIX to SQL Server 2005.
Sungguh baik Paman Bill, semua yang disebutkan di atas semuanya dapat diunduh tanpa biaya alias gratis.
Semoga kebaikan hati Paman Bill dapat pahala dari Allah SWT. dan semoga Paman Bill mendapat kenikmatan yang lebih (dibukakan pintu hidayah). Amin.

1 Comments:

At 2:31 pm, Blogger stwn said...

> Sungguh baik Paman Bill, semua yang
> disebutkan di atas semuanya dapat
> diunduh tanpa biaya alias gratis.

benarkah? Visual Studio 2005 Express, Visuan C# 2005 Express, MS SQL 2005 Express, Microsoft Office 2007 Beta, Windows Vista Beta, dll?

masukan: untuk doa cukup dengan "semoga diberikan hidayah..." saja

my new blog: stwn.ngeblog.net

 

Post a Comment

<< Home