Ahmad Masykur's Log

Secarik kertas maya tempat tulisan sedikit ketikan papan ketik Ahmad Masykur.

Monday, October 09, 2006

Di Atas Langit Masih Ada Langit

Beberapa hari yang lalu saya mendapat teguran dari seseorang bahwa di atas langit masih ada langit lagi. Jadi terketuk bahwa aku ini masih memiliki rasa sombong dalam hati. Padahal orang yang menegurku tersebut adalah chinese yang beragama nasrani. Betapa sombongnya diriku, sampai-sampai ditegur oleh orang chinese bahkan bukan dari umat muslim. Aku masih sombong jika aku ini paling pinter & orang lain itu bodoh. Betapa bodohnya diriku yang mengaggap orang lain itu bodoh padahal di atas langit masih ada langit lagi. Terima kasih buat Pak Toni yang telah mengetuk hatiku yang lalai ini. Aku akan berusaha tuk memperbaiki diriku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home